TommyKen039

( Sharing sharing, tips n trick, tutorial, design, anime)

BIODATAKU (TOMMY KEN)


Asalamualaikum Wr. WbWb

     Oke sob sedikit perkenalan nih boleh kan hehe 😀😀😀😀. Ini adalah postingan pertama ane sob, sebenarnya ane membuat blog karena ada beberapa alasan sob,
Pertama : Gak ada kesibukan, ya ane                    membuat blog karena di dunia nyata ane kurang ada kesibukan sob. Palingan kesibukan ane cuma main hp di rumah, main game. Itu itu aja sob karena ane sedikit merasa bosan jadinya ane sekarang memilih untuk membuat blog sob, hehe. 😀😀😀
Kedua       :  Jomblo  ðŸ˜¢ðŸ˜¢ðŸ˜¢, ya jomblo emang berperan sangat besar pada ane sob. Sebenarnya ane males sob buat blog kalo ane gak jomblo, beneran lah. Kalau ane gak jomblo lebih enakan ane chat an sama cewe ane sob sampe hp ane lowbat hehe  ðŸ˜€ðŸ˜€ðŸ˜€
Ketiga          :  Ingin berbagi informasi,  ya sesama manusia kan kita harus saling berbagi informasi hehe (pendek amat ya) abaikan aja.
Keempat        :   Viar greget aja lah. 😀😀😀


   Ehh kok ane malah curhat ya, maaf sob, oke balik lagi ke topik ane akan menjelaskan biodata ane sob. Biodata ane bisa kalian lihat di bawah ini sob,
Nama         : Tommy W (lebih suka Tommy Ken).
Umur         :  14 OTW 15 (saat ini) .
Alamat       : Di rahasia kan.
Status        : -
Hoby          : Game, design, anime, wifi gratis dll.    
Acara         : On the spot (saat ini) .
Char            : Kaneki Ken.
Idola            : Rey mysterio
Pendidikan: SMP (saat ini) masih bocah.
  Mungkin cukup hanya itu aja sob. Ane udah lelah ngetiknya, ohh iya bila ada yg mau komentar request artikel dan saran. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Wasalamualaikum Wr. Wb
Tag : Tentang ane
0 Komentar untuk "BIODATAKU (TOMMY KEN)"

Back To Top