TommyKen039

( Sharing sharing, tips n trick, tutorial, design, anime)

CARA MATIKAN PEMBERITAHUAN PESAN DLL DI FACEBOOK LITE


Asalamualaikum Wr. Wb

   Oke sob ketemu lagi dengan gw si TAMVAN hehe :v Plakkkk ( Ditampar tangan gw sendiri ) . Hehe oke lah balik lagi ke topik posingan ini, kali ini gw Tommy ken akan membagikan tentang CARA MATIKAN PEMBERITAHUAN PESAN DLL DI FACEBOOK LITE  . Oke mungkin bukan cuma gw yang merasa risih dengan pemberitahuan pesan dll pada app FB Lite, bayangin aja sob pesan pesan yg dari grup kelas gw itu buanyakkkkk nya minta amvun, sampe sampe pas gw buka data seluer behhhh... bunyi pemberitahuan dari FB Lite itu sampe sampe gak beraturan sob saking banyak nya, amvun dehhhh, Plakkk ( Ditampar tangan gw sendiri karena gw malah curhat ) . Oke lah ini simak tutor nya Cara Matikan Pemberitahuan Pesan Dll di FB Lite, step by step ;
  1) Nyalakan hp ente :v
  2) Setelah nyala masuk ke pengaturan atau setelan, lalu pilih aplikasi
  3) Lalu ente cari deh app FB Lite  sampe ketemu
  4) Setelah ketemu klik app nya lalu hapus tanda centang pada kolom "tampilkan pemberitahuan
  5) Selesai.
   Nah itulah untuk cara matikan pemberitahuan pesan dll di FB Lite. Oke kalo ada kriti, saran, tanggapan atau ada yg mau request artikel. Tinggal komentar di bawah ini. Cukup sekian
Wasalamualaikum Wr. Wb
Tag : Tips & Trick
2 Komentar untuk "CARA MATIKAN PEMBERITAHUAN PESAN DLL DI FACEBOOK LITE"

Oh begitu ya, biar ga ada pemberitahuan mendadak di fb lite

Iya gan, begitu cara biar gak ada pemberitahuan mendadak fb lite.
Thanks gan dah berkunjung.

Back To Top